27 Februari 2009

Hati-hati penipuan

Penipuan berkedok hadiah langsung pada kemasan deterjen Attack

Kejadian ini sudah agak lama, tapi masih terulang. Seperti yang terjadi pada salah seorang pelanggan attack. Si pelanggan terkejut saat membuka attack kemasan 28 gram dia menemukan selembar kertas seukuran STNK yang bertuliskan :

Surat Pemberitahuan Resmi:
No : 2547/KAO/IN/03012008

Selamat kepada penemu surat ini. PT KAO JAKARTA INDONESIA menyampaikan kepada saudara (i) yang mendapatkan surat ini dimanapun atau daerah mana saja di dalam produk PT KAO JAKARTA INDONESIA berarti sah, resmi mendapatkan hadiah langsung berupa :

1 (satu) unit mobil Daihatsu Xenia

Informasi selanjutnya segera hubungi Kabag Humas PT KAO JAKARTA INDONESIA selaku penanggung jawab Bapak Drs. H. Budi Haryadi Telp. 02199545444 atau 08121823997 pada hari Senin - Jumat jam 06.00 - 16.00 WIB (kecuali hari libur)

Hadiah tersebut langsung diantar ke alamat pemenang setelah menyelesaikan biaya administrasi balik nama (BBN), STNK, BPKB sebanyak 5% (Rp. 7.800.000) dari harga kendaraan Rp. 156.000.000. Biaya tersebut secara dikirim melalui perbankan setempat.

Pajak undian ditanggung pihak perusahaan sebesar 25%. Keputusan ini adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat sesuai dengan ketentuan perusahaan.

Hati-hati dengan segala bentuk penipuan. PT KAO JAKARTA INDONESIA tidak mengadakan undian berhadiah, kecuali didapat langsung dari kemasan attack produk PT KAO JAKARTA INDONESIA bagi anda yang beruntung.

Hormat kami PT KAO JAKARTA INDONESIA
Drs. Sugianto Karim (General Manager)
Konco Kirono (Samsat Polda Metro Jaya)

Disponsori oleh:
Indosiar, RCTI, Departemen Keuangan, Ditjen Pajak Darmin Nasution
Disahkan oleh :
Binsar Panjaitan (Notaris)

Modusnya dengan cara mebeli banyak-banyak deterjen attack, kemudian diisi kupon pemenang undian, kemudian ditutup lagi. Attack yang sudah ditutup kemudian dijual di warung-warung atau ada juga yang dilempar ke rumah-rumah.

Perlu dahlokers ketahui, bahwa sampai saat ini, PT KAO JAKARTA INDONESIA tidak mengadakan promosi dalam bentu apapun.

Dahlokers mesti hati-hati. Cara paling aman untuk terhindar dari penipuan adalah dengan cara menghubungi suara konsumen yang ada pada kemasan.

- dari berbagai sumber -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tulis Komentar :