16 Juni 2008

Perang antar warga Dahlia Loka



Sabtu, 14 Juni 2008, akhirnya warga Dahlia loka kesampaian juga mengeksplorasi hobbynya, yaitu "menyakiti".

Sayangnya tidak banyak warga yang mau menyakiti dan disakiti, hanya 12 orang peserta kali ini, jadilah six vs six. Mereka yang dengan senang hati mau disakiti dan menyakiti adalah : Deni, Jemmy, Lexy, Sigit, Faishol, Himawan vs Pak Erte, Nasir, Ade, Sutiwan, Yanto dan Haji Roy

Lokasi yang kita pilih adalah Brigade 3234 Gunung Putri Bogor, dengan pertimbangan yang paling dekat dengan Dahlia Loka disamping katanya lokasinya lebih hutan.

Tim di bagi dua, permainan juga dibagi dua.
Permainan pertama, perang habis-habisan, tim yang masih banyak tersisa jadi pemenang, sekalipun ada juri masih saja banyak yang curang, pada eyel-eyelan. Kali ini tim A yang menang

Permainan kedua, berebut bendera, masing-masing tim harus merebut bendera lawan untuk dibawa ke basenya. Sebenarnya tim B sudah berhasil membawa bendera tim A, tapi sayang mendekati base-nya dia malah tertembak, kasihan.

Saat pulang adalah saat yang paling mendebarkan bagi pembawa kas, dia terlihat paling stress, sementara yang lain ketawa-ketawa.

Ini adalah awal yang baik bagi warga Dahlia Loka, ke depan kita akan coba tantangan yang lain lagi, lokasi baru lagi... Bisa paralayang, arung jeram, off road dll.


3 komentar:

  1. wih hebat banget kayak pasukan macan tamil haaaa haaaa.....
    pak masukin juga kita punya kegiatan pitulasan biar semua orang dahlia loka ikut urun rembug
    thank's bos D1/16

    BalasHapus
  2. Permen kale.. ber salut (coklat)

    BalasHapus

Silakan Tulis Komentar :